Laman

Selasa, 01 Maret 2016

Fakta Menarik Mengenai Khasiat Eyebright Untuk Kesehatan

Fakta Menarik Mengenai Khasiat Eyebright Untuk Kesehatan ialah judul artikel yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini dengan tuntas dan lengkap. Berikut ulasannya !

Fakta Menarik Mengenai Khasiat Eyebright Untuk Kesehatan
Eyebright merupakan genus dari sekitar 450 spesies tumbuhan berbunga herba dalam keluarga Orobanchaceae (sebelumnya termasuk dalam Scrophulariaceae), dengan distribusi kosmopolitan. Tanaman tahunan kecil ini tumbuh sekitar 1 kaki. Ini memiliki daun oval, tetapi dapat memiliki penampilan variabel. Bunganya tersusun dalam lonjakan; kelopak putih sering memiliki semburat merah, tapi mungkin ungu-berurat atau memiliki titik kuning pada kelopak bawah. Bunga-bunga memiliki penampilan mata merah. Hal ini diyakini berasal dari tanaman liar Eropa.

Menurut hasil penelitian yang sudah dilakukan oleh para ahli kesehatan mengatakan bahwa herbal Eyebright sudah lama digunakan berabad-abad tahun dalam pengobatan sejumlah penyakit. Bahan-bahan gizi dan herbal didalamnya seperti : vitamin B, C, E, dan beta-karoten, alkaloid, antioksidan seperti asam caffeic, asam ferulic dan flavonoid, glikosida iridoid, senyawa defensif, tanin dan minyak atsiri tersebut membuatnya bermanfaat bagi banyak masalah mata termasuk ophthalmia (radang parah mata), blepharitis (radang kelopak mata), konjungtivitis (mata merah), katarak, tembel, menangis mata, dan merah atau mata tegang.

Tidak hanya membantu dalam mengobati masalah mata, tetapi Eyebright juga dapat membantu dalam mengobati kondisi pernafasan termasuk bronchitis, pilek, sinusitis, dan alergi. masalah kulit seperti jerawat dan stretch mark, serta memori buruk, juga telah ditemukan untuk merespon dengan baik untuk perawatan.

Itulah ulasan lengkap Fakta Menarik Mengenai Khasiat Eyebright Untuk Kesehatan mata dan kondisi kesehatan tubuh lainnya. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat, Amiin :) Baca Juga >> Fakta Menarik Mengenai Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar